Kamis, 26 Februari 2015

Cara Promosi - Pelatihan wirausaha di surabaya - 081 341 220 200

Agar Tahu Cara Promosi dan Ikutan Pelatihan Wirausaha Surabaya silahkan menghubungi : 081 341 220 200
Kami berencana mengadakan pelatihan dasar online marketing di surabaya (Poster di Bawah Ini), Jadi segera hubungi 081 341 220 200 baik Telp/WA. Contoh Cara Promosi melalui Internet dan Anda dapat lakukan dengan biaya Murah dan cukup Mudah Anda Dapat Menggunakan strategi Promosi :

1. Youtube Marketing
Persiapkan Foto dan Rangkai jadi sebuah Video. Video Youtube Sangat Fantastis untuk menghasilkan Deal-deal baru dan besar, karena bagi beberapa karakter konsumn yang suka visual, langkah membuat video di Youtube merupakan Channelling yang tepat mengenalkan produk / jasa dari bisnis yang Anda jalankan. Simak Contoh Cara Promosi dengan menggunakan Youtube Marketing berikut ini :


Cara Lebih lengkap untuk bikin tampilan di Youtube baik berupa rangkaian gambar maupun video, Anda dapat ikuti di Pelatihan jilid 2 Online Marketing Kami. 

2. Poster Promosi. 
Media Poster ini sangat memudahkan Anda untuk berpromosi baik di ranah online maupun ranah offline.bila di Online anda dapat mudah posting poster di socmed atau di insertkan dalam website / blog Anda seperti ini contoh poster lomba, atau juga ini Poster Promosi yang kami lakukan di bawah ini :

Namun untuk offline Anda harus tetap menaikkan cetak poster di atas dengan kertas poster standart misalkan Art Paper. sebelum Anda cetak pastikan bidik terlebih dahul, titik-titik pemasangan poster nantinya dimana saja agar Anda lebih yakin bisnis Anda akan semakin tumbuh. bila ingin berlatih cara membuat desain poster, akan di bedah di materi pelatihan online marketing jilid 2 semoga Anda jadi semakin yakin melangkah dengan bisnis online.

Cara Promosi Lain, coba Anda baca-baca panduan dari buku atau pengamatan Anda di sekitar daerah Anda atau ini kami kasih referensi tulisan tentang Cara promosi Offline.

Bagi yang ingin belajar CARA PROMOSI ONLINE, nggak usah repot-repot, belajar dan IKUTI : 

Pelatihan Online Marketing basic yang nantinya akan diajarkan step-step dasar dari mengetahui konsep dasar mengapa online marketing jadi penting. Mengapa Online Promotion harus dilakukan. belajar dari Poin 1 - poin 4 nantinya dapat plus-plus agar punya usaha dari rumah dan hanya melihat transaksi yang terjadi cukup dengan smartphone / HP. Ibu-ibu yang ingin usaha tapi belum tahu caranya ? Anak-anak remaja dan muda ingin memulai bisnis belum tahu harus bagaimana? promosi yang murah tapi dapat tersebar di berbagai kota di Indonesia dll.

Silahkan segera booking tempatnya dan Transfer Lunas sebelum tgl 27 Februari 2015 (batas early bird tiket OMB) *Belajar langsung dengan Mentor Bisnis dan praktisi online marketing surabaya
pelatihan wirausaha surabaya siap digulirkan, pelatihan wirausaha surabaya 2015, pelatihan wirausaha radar surabaya, pelatihan wirausaha di surabaya 2013, tempat pelatihan wirausaha di surabaya, kursus bisnis di surabaya. Mau ??

Ayo ikutan segera training wirausaha surabaya bersama mentor bisnis, ikut pelatihan wirausaha surabaya, pelatihan wirausaha surabaya 2013, (Event di Surabaya - Lowongan Kerja Surabaya - Ide Bisnis - Pelatih / Coach Bisnis Usaha Kecil Menengah) dijamin semakin berat tantangannya pada tahun 2015 ini.simak poster diatas saja. atau kunjungi :

www.trainingukm.com

*Baca Juga ini :
Iklan Murah di Surabaya :  
Web SS
Tips SEO di : 
SEO WIKI

Untuk Ikutan Event Wirausaha Surabaya silahkan menghubungi : 081 341 220 200 (Telp/WA)
Kami berencana mengadakan pelatihan calon wirausaha surabaya, calon wirausahawan surabaya, untuk dibuat sebuah pelatihan wirausaha surabaya, dan dibangunkan komunitas wirausaha surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar