Sabtu, 26 September 2020

Cara Promosi Google Ads dan Cara mendapatkan Kode promosi google ads

Tips Cara Promosi Google Ads dan Cara mendapatkan Kode promosi google ads sebenarnya sederhana. Namun bila Anda baru memulai menggunakan Google Ads tentu butuh banyak belajar dan membaca atau menonton. Karena di berbagai media sudah banyak di kupas langkah - langkah praktisnya, Jadi blog ini hanya akan mereferensikan kemana dan bagaimana caranya bisa iklan menggunakan Google Ads. 

Bagaimana Caranya ? 

Sediakan Waktu dan Kuota Internet yang cukup, dan belajar langsung dari Ahlinya di Channel Google Indonesia. Karena disana dikuas tuntas cara yang aman dan sesuai dengan aturan google. Sehingga Ketika menggunakan akun google ads Anda tidak khawatir tidak jalan iklannya, atau tidek sesuai ekspektasi target market dan budget. Jadi coba langsung ke sumbernya saja biar lebih pas dan yang menjelaskan langsung dari pihak googlenya. 

Baca dan tonton klik di : Google Indonesia



Kemudian bagaimana bila ingin tahu Cara mendapatkan Kredit Iklan dari google ads ?

Ini pun juga cukup mudah dilakukan. Anda cukup sediakan Waktu dan Kuota Internet yang cukup. Lalu masukkan keyword di google saja. Anda akan diarahkan ke situs google yang menyediakan layanan kode promosi google Ads. Dibutuhkan email untuk menerima kode promosi dari google. 

Baca dan Ikuti Syaratnya klik di : Kredit Iklan Google Ads

Tambahan tentang Contoh Website dengan Ciri ada Adsensenya dan dengan mengkhususkan diri pada nieche Vintage Fashion Mens / Classic fashion men

Tidak ada komentar:

Posting Komentar